KONTAN.CO.ID - Hari Pelanggan Nasional bukan sekadar perayaan bagi Telkom, melainkan momen penting untuk memperkuat komitmen terhadap kepuasan pelanggan. Telkom melaksanakan kunjungan serentak ke pelanggan setianya di seluruh penjuru Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. OVP Enterprise Regional Management Telkom Reni Yustiani menegaskan, betapa krusialnya peran pelanggan dalam ekosistem solusi digital Indibiz dari Telkom. "Komunikasi dua arah tentang kebutuhan layanan adalah prioritas utama kami," ungkap Reni dalam keterangan tertulis.
Telkom Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Kunjungan dari Sabang hingga Merauke
KONTAN.CO.ID - Hari Pelanggan Nasional bukan sekadar perayaan bagi Telkom, melainkan momen penting untuk memperkuat komitmen terhadap kepuasan pelanggan. Telkom melaksanakan kunjungan serentak ke pelanggan setianya di seluruh penjuru Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. OVP Enterprise Regional Management Telkom Reni Yustiani menegaskan, betapa krusialnya peran pelanggan dalam ekosistem solusi digital Indibiz dari Telkom. "Komunikasi dua arah tentang kebutuhan layanan adalah prioritas utama kami," ungkap Reni dalam keterangan tertulis.