KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telekomunikasi Seluler bakal terus menggenjot kontribusi dari pendapatan bisnis digital. Saat ini, memang pendapatan perusahaan lebih banyak didominasi dari voice dan messenger yang berkontribusi lebih dari setengah. Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel mengatakan bahwa pihaknya terus mengembangkan bisnis digital. Salah satu diantaranya paket data, digital lifestyle, digital advertising, digital payment dan internet of things. "Saat ini kontribusi bisnis digital terhadap pendapatan Telkomsel baru 40%, tahun depan akan ditingkatkan tetapi tidak sampai 50%, saya kira masih di bawah itu," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (7/12).
Telkomsel bidik kenaikan kontribusi bisnis digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telekomunikasi Seluler bakal terus menggenjot kontribusi dari pendapatan bisnis digital. Saat ini, memang pendapatan perusahaan lebih banyak didominasi dari voice dan messenger yang berkontribusi lebih dari setengah. Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel mengatakan bahwa pihaknya terus mengembangkan bisnis digital. Salah satu diantaranya paket data, digital lifestyle, digital advertising, digital payment dan internet of things. "Saat ini kontribusi bisnis digital terhadap pendapatan Telkomsel baru 40%, tahun depan akan ditingkatkan tetapi tidak sampai 50%, saya kira masih di bawah itu," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (7/12).