KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) membidik pertumbuhan pendapatan yang disumbang dari pembelian games mencapai 30%. Manajemen Telkomsel optimistis mencapai target tersebut lantaran penerimaan masyarakat terhadap games cukup signifikan. Auliya Ilman Fadli, General Manager Games dan Apps Telkomsel mengatakan, sepanjang tahun lalu, ada sekitar 40 juta pelanggan Telkomsel yang memanfaatkan fasilitas Telkomsel untuk pembelian games. Kendati begitu, pihaknya tidak bisa menyebutkan pendapatan Telkomsel yang disumbang dari games itu secara pasti. Yang terang, kata Fadli, operator telekomunikasi yang identik dengan warna merah ini menargetkan kenaikan pendapatan hingga 30% yang disumbang dari games melalui penyelenggaraan Indonesia Games Championship (IGC) 2018.
Telkomsel bidik kenaikan pendapatan hingga 30% dari games
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) membidik pertumbuhan pendapatan yang disumbang dari pembelian games mencapai 30%. Manajemen Telkomsel optimistis mencapai target tersebut lantaran penerimaan masyarakat terhadap games cukup signifikan. Auliya Ilman Fadli, General Manager Games dan Apps Telkomsel mengatakan, sepanjang tahun lalu, ada sekitar 40 juta pelanggan Telkomsel yang memanfaatkan fasilitas Telkomsel untuk pembelian games. Kendati begitu, pihaknya tidak bisa menyebutkan pendapatan Telkomsel yang disumbang dari games itu secara pasti. Yang terang, kata Fadli, operator telekomunikasi yang identik dengan warna merah ini menargetkan kenaikan pendapatan hingga 30% yang disumbang dari games melalui penyelenggaraan Indonesia Games Championship (IGC) 2018.