JAKARTA. Telkomsel siap menggeber bisnis layanan digital lewat konten musik. Perusahaan operator pelat merah ini menargetkan bisa meraih lima juta pelanggan yang mengakses konten musik sampai tutup tahun ini. Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Marina Kacaribu berujar, saat ini ada tiga produk konten musik yang ditawarkan Telkomsel. Pertama, LangitMusik yang bisa diakses melalui layanan streaming dan aplikasi di smartphone. Kedua, Ring Back Tone (RBT). Ketiga, konten mp3. "Pelanggan LangitMusik mencapai 100.000 pelanggan, RBT mencapai 4 juta pelanggan, mp3 mencapai 100.000 pelanggan," katanya, Rabu (5/10).
Telkomsel bidik lima juta pelanggan musik
JAKARTA. Telkomsel siap menggeber bisnis layanan digital lewat konten musik. Perusahaan operator pelat merah ini menargetkan bisa meraih lima juta pelanggan yang mengakses konten musik sampai tutup tahun ini. Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Marina Kacaribu berujar, saat ini ada tiga produk konten musik yang ditawarkan Telkomsel. Pertama, LangitMusik yang bisa diakses melalui layanan streaming dan aplikasi di smartphone. Kedua, Ring Back Tone (RBT). Ketiga, konten mp3. "Pelanggan LangitMusik mencapai 100.000 pelanggan, RBT mencapai 4 juta pelanggan, mp3 mencapai 100.000 pelanggan," katanya, Rabu (5/10).