MEDAN. PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) mentargetkan 55 juta pelanggan telepon pintar alias smartphone pada tahun ini. Hingga akhir Februari 2015, anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk itu telah mendekap 39 juta pelanggan smartphone. Jadi Telkomsel harus mengejar 16 juta pelanggan lagi sampai akhir 2015. Rencana Telkomsel adalah mengubah pelanggan telepon fitur miliknya menjadi pelanggan smartphone. Saat ini perusahaan pelat merah tersebut masih memiliki 77 juta pelanggan telepon fitur. Demi memuluskan rencana, hari ini Telkomsel meneken kerjasama dengan 30 mitra bisnis yang terdiri dari vendor ponsel dan perusahaan distribusi ponsel. Antara lain Samsung, BlackBerry, Nokia, Apple, Evercoss, PT Trikomsel Oke Tbk, PT Erajaya Swasembada Tbk dan PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk. Model kerjasamanya adalah menggelar program bundling ponsel dengan layanan Telkomsel.
Telkomsel gandeng 30 mitra kejar 16 juta pelanggan
MEDAN. PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) mentargetkan 55 juta pelanggan telepon pintar alias smartphone pada tahun ini. Hingga akhir Februari 2015, anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk itu telah mendekap 39 juta pelanggan smartphone. Jadi Telkomsel harus mengejar 16 juta pelanggan lagi sampai akhir 2015. Rencana Telkomsel adalah mengubah pelanggan telepon fitur miliknya menjadi pelanggan smartphone. Saat ini perusahaan pelat merah tersebut masih memiliki 77 juta pelanggan telepon fitur. Demi memuluskan rencana, hari ini Telkomsel meneken kerjasama dengan 30 mitra bisnis yang terdiri dari vendor ponsel dan perusahaan distribusi ponsel. Antara lain Samsung, BlackBerry, Nokia, Apple, Evercoss, PT Trikomsel Oke Tbk, PT Erajaya Swasembada Tbk dan PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk. Model kerjasamanya adalah menggelar program bundling ponsel dengan layanan Telkomsel.