KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel meluncurkan gim pertamanya yaitu ShellFire. Gim dengan sub genre first person shooter (FPS) dan multiplayer online battle arena (MOBA) ini ditargetkan dapat menjaring 3 juta pengunduh. Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel menyebutkan, basis pelanggan Telkomsel dari layanan digital lainnya di segmen Games Player mencapai 34%. Sementara target market share di industri gim mencapai 22%. Sedangkan untuk proyeksi di 2022, perusahaan menargetkan ada potensi pendapatan US$ 3,75 miliar. "Kami harap adanya gim ini turut memeriahkan gim pada platform mobile/smartphone," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (1/10).
Telkomsel meluncurkan gim buatan sendiri bertajuk ShellFire
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel meluncurkan gim pertamanya yaitu ShellFire. Gim dengan sub genre first person shooter (FPS) dan multiplayer online battle arena (MOBA) ini ditargetkan dapat menjaring 3 juta pengunduh. Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel menyebutkan, basis pelanggan Telkomsel dari layanan digital lainnya di segmen Games Player mencapai 34%. Sementara target market share di industri gim mencapai 22%. Sedangkan untuk proyeksi di 2022, perusahaan menargetkan ada potensi pendapatan US$ 3,75 miliar. "Kami harap adanya gim ini turut memeriahkan gim pada platform mobile/smartphone," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (1/10).