KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca Indihome resmi bergabung, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) terus memberikan layanan baru, terutama di bisnis konvergensi. Seperti yang kita tahu, fixed mobile convergence (FMC) menjadi sayap bisnis baru anak usaha PT Telkom Indonesia (TLKM) ini. Terbaru, Telkomsel memperkenalkan layanan tambahan (add on) IndiHome Karaoke. Layanan ini menargetkan para pelanggan televisi kabel (IPTV). Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman mengatakan,Telkom telah memiliki layanan IndiHome TV sejak dua tahun lalu. "Produk ini mengincar pelanggan IndiHome yang memiliki layanan TV kabel atau IPTV," kata Dedi, Jumat (22/12). Dari total 8,5 juta pelanggan IndiHome, Dedi menyebut sekitar 33% merupakan pelanggan IPTV. Jadi ada sekitar 2,8 juta pelanggan. IndiHome memiliki tiga jenis layanan ritel yaitu layanan internet only, internet+TV kabel dan internet+TV kabel+telepon.
Telkomsel Meluncurkan IndiHome Karaoke, Ini Target Bisnisnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca Indihome resmi bergabung, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) terus memberikan layanan baru, terutama di bisnis konvergensi. Seperti yang kita tahu, fixed mobile convergence (FMC) menjadi sayap bisnis baru anak usaha PT Telkom Indonesia (TLKM) ini. Terbaru, Telkomsel memperkenalkan layanan tambahan (add on) IndiHome Karaoke. Layanan ini menargetkan para pelanggan televisi kabel (IPTV). Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman mengatakan,Telkom telah memiliki layanan IndiHome TV sejak dua tahun lalu. "Produk ini mengincar pelanggan IndiHome yang memiliki layanan TV kabel atau IPTV," kata Dedi, Jumat (22/12). Dari total 8,5 juta pelanggan IndiHome, Dedi menyebut sekitar 33% merupakan pelanggan IPTV. Jadi ada sekitar 2,8 juta pelanggan. IndiHome memiliki tiga jenis layanan ritel yaitu layanan internet only, internet+TV kabel dan internet+TV kabel+telepon.