JAKARTA. PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menargetkan bisa menjaring lebih banyak pelanggan yang berusia muda. Anak PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) itu, berharap pelanggan kartu Simpati bisa tumbuh 20% per bulan mulai Juni 2013. Adapun pelanggan muda yang dibidik Telkomsel adalah mereka yang berusia 15 tahun-23 tahun. Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam, menyatakan, telah menyiapkan strategi berupa program yang berpotensi menggaet para pelanggan muda. " Kami menggunakan strategi digital, seperti mengajak pelanggan untuk membuat video klip," ujar dia, Selasa (18/6). Nah, video itu, kemudian bisa diunggah pelanggan ke situs YouTube. Strategi ini dinilai bisa menggenjot pengguna layanan data perusahaan pelat merah ini.
Telkomsel Menjaring Pelanggan Muda
JAKARTA. PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menargetkan bisa menjaring lebih banyak pelanggan yang berusia muda. Anak PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) itu, berharap pelanggan kartu Simpati bisa tumbuh 20% per bulan mulai Juni 2013. Adapun pelanggan muda yang dibidik Telkomsel adalah mereka yang berusia 15 tahun-23 tahun. Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam, menyatakan, telah menyiapkan strategi berupa program yang berpotensi menggaet para pelanggan muda. " Kami menggunakan strategi digital, seperti mengajak pelanggan untuk membuat video klip," ujar dia, Selasa (18/6). Nah, video itu, kemudian bisa diunggah pelanggan ke situs YouTube. Strategi ini dinilai bisa menggenjot pengguna layanan data perusahaan pelat merah ini.