KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Kendati baru dikenalkan dua tahun lalu, platform iklan milik Telkomsel yakni MyAds nyatanya cukup disambut dengan baik. Menyasar segmen pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) perusahaan mengaku platformnya sudah membantu pelaku UMKM untuk mempromosikan bisnisnya. Denny Abidin, General Manager External Corporate Communication Telkomsel menjelaskan saat ini pengguna MyAds terdiri dari berbagai macam industri khususnya segmen UMKM dan usaha perseorangan. Menurutnya saat ini segmen ritel, toko, warung, food and dining serta segmen jasa tercatat paling aktif melakukan promosi via MyAds. “Saat ini (pengguna) sudah ada lebih dari 8.000 pengguna MyAds yang aktif,” ujarnya kepada KONTAN pekan lalu.
Telkomsel MyAds gaet 8.000 pengguna aktif
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Kendati baru dikenalkan dua tahun lalu, platform iklan milik Telkomsel yakni MyAds nyatanya cukup disambut dengan baik. Menyasar segmen pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) perusahaan mengaku platformnya sudah membantu pelaku UMKM untuk mempromosikan bisnisnya. Denny Abidin, General Manager External Corporate Communication Telkomsel menjelaskan saat ini pengguna MyAds terdiri dari berbagai macam industri khususnya segmen UMKM dan usaha perseorangan. Menurutnya saat ini segmen ritel, toko, warung, food and dining serta segmen jasa tercatat paling aktif melakukan promosi via MyAds. “Saat ini (pengguna) sudah ada lebih dari 8.000 pengguna MyAds yang aktif,” ujarnya kepada KONTAN pekan lalu.