KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) terus memperkuat posisinya sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia. Setelah mencatatkan pendapatan sebesar Rp 57,17 triliun pada paruh pertama 2024, meningkat 29,9% secara tahunan atau year-on-year (yoy). Telkomsel kini mengarahkan fokusnya untuk mempercepat pertumbuhan pengguna layanan fixed broadband IndiHome. Dengan strategi yang komprehensif dan inovatif, perusahaan menargetkan peningkatan jumlah pelanggan hingga dua kali lipat pada akhir tahun ini. VP Corporate Communications and Social Responsibility Telkomsel, Saki H. Bramono, menyampaikan bahwa hingga kuartal kedua 2024, Telkomsel telah berhasil meningkatkan jumlah pelanggan fixed broadband IndiHome dari 8,9 juta menjadi 9,1 juta.
Telkomsel Pacu Pertumbuhan Pengguna IndiHome Dua Kali Lipat di Sisa Tahun 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) terus memperkuat posisinya sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia. Setelah mencatatkan pendapatan sebesar Rp 57,17 triliun pada paruh pertama 2024, meningkat 29,9% secara tahunan atau year-on-year (yoy). Telkomsel kini mengarahkan fokusnya untuk mempercepat pertumbuhan pengguna layanan fixed broadband IndiHome. Dengan strategi yang komprehensif dan inovatif, perusahaan menargetkan peningkatan jumlah pelanggan hingga dua kali lipat pada akhir tahun ini. VP Corporate Communications and Social Responsibility Telkomsel, Saki H. Bramono, menyampaikan bahwa hingga kuartal kedua 2024, Telkomsel telah berhasil meningkatkan jumlah pelanggan fixed broadband IndiHome dari 8,9 juta menjadi 9,1 juta.