KONTAN.CO.ID - Telkomsel terus meningkatkan upaya untuk #BukaSemuaKemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan solusi layanan pendukung konektivitas digital terdepan. Untuk itu, di awal tahun ini Telkomsel memperkuat sinergi bersama mitra modern channel yang selama ini telah menjadi bagian dari ekosistem supply chain perusahaan, yang akan semakin melengkapi ragam produk dan layanan hingga pemutakhiran sistem transaksi yang mengakomodir kemudahaan akses bagi pelanggan. Komitmen bersama ini dihadirkan dengan mengedepankan konsep customer-centricity dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang kian dinamis, terutama untuk mengakselerasikan gaya hidup digital guna beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan “Memahami perubahan perilaku dan gaya hidup pelanggan dalam memanfaatkan layanan digital guna beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa pandemi COVID-19, Telkomsel terus melakukan berbagai inovasi yang tak terbatas pada menghadirkan produk dan layanan terdepan, namun juga berupaya memberikan beragam solusi layanan yang dapat #BukaSemuaKemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan unggulan dari Telkomsel. Bersama dengan mitra modern channel, kami berkomitmen untuk memastikan hadirnya saluran pembelian produk dengan mengedepankan konsep customer-centricity yang menawarkan kecepatan dan kemudahaan bertransaksi yang lebih relevan dengan kebutuhan pelanggan.”
Telkomsel Perkuat Sinergi Bersama Mitra Modern Channel, BukaSemuaKemudahan Pelanggan
KONTAN.CO.ID - Telkomsel terus meningkatkan upaya untuk #BukaSemuaKemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan solusi layanan pendukung konektivitas digital terdepan. Untuk itu, di awal tahun ini Telkomsel memperkuat sinergi bersama mitra modern channel yang selama ini telah menjadi bagian dari ekosistem supply chain perusahaan, yang akan semakin melengkapi ragam produk dan layanan hingga pemutakhiran sistem transaksi yang mengakomodir kemudahaan akses bagi pelanggan. Komitmen bersama ini dihadirkan dengan mengedepankan konsep customer-centricity dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang kian dinamis, terutama untuk mengakselerasikan gaya hidup digital guna beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung. Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan “Memahami perubahan perilaku dan gaya hidup pelanggan dalam memanfaatkan layanan digital guna beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa pandemi COVID-19, Telkomsel terus melakukan berbagai inovasi yang tak terbatas pada menghadirkan produk dan layanan terdepan, namun juga berupaya memberikan beragam solusi layanan yang dapat #BukaSemuaKemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan unggulan dari Telkomsel. Bersama dengan mitra modern channel, kami berkomitmen untuk memastikan hadirnya saluran pembelian produk dengan mengedepankan konsep customer-centricity yang menawarkan kecepatan dan kemudahaan bertransaksi yang lebih relevan dengan kebutuhan pelanggan.”