KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sudah mengumumkan, masa registrasi ulang nomor prabayar pelanggan jasa telekomunikasi berakhir tanggal 28 Februari 2018. Walaupun demikian, pelanggan tetap dapat melakukan registrasi sampai dengan pemblokiran total pada tanggal 1 Mei 2018. Itu sebabnya, operator tetap membuka diri terkait registrasi pelanggan. Salah satunya Telkomsel masih memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk melakukan registrasi nomor prabayar melalui SMS dengan mengetik: ULANGNIK#Nomor KK# kirim ke 4444, atau melalui akses *444#, Call Center 188, website tsel.me/registrasi, layanan virtual assistance (LINE, Facebook Messenger, Telegram), mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, web dan aplikasi MyTelkomsel, serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI. Denny Abidin, General Manager External Corporate Communications Telkomsel mengatakan, melihat tingginya antusiasme pelanggan dalam melakukan registrasi nomor prabayar, Telkomsel tetap membuka berbaga saluran pelayanan bagi pelanggan untuk melakukan registrasi. "Kami juga optimistis, seluruh pelanggan Telkomsel dapat teregistrasi sesuai jadwal," katanya dalam rilis, Kamis (1/3). Pelanggan yang tidak bisa melakukan panggilan telepon maupun mengirim SMS karena layanannya sudah diblokir bertahap, tetap dapat melakukan registrasi. Setelah registrasi berhasil, secara otomatis pelanggan dapat kembali menikmati layanan untuk berkomunikasi seperti biasa.
Telkomsel tetap menyiapkan berbagai channel registrasi di masa pemblokiran bertahap
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sudah mengumumkan, masa registrasi ulang nomor prabayar pelanggan jasa telekomunikasi berakhir tanggal 28 Februari 2018. Walaupun demikian, pelanggan tetap dapat melakukan registrasi sampai dengan pemblokiran total pada tanggal 1 Mei 2018. Itu sebabnya, operator tetap membuka diri terkait registrasi pelanggan. Salah satunya Telkomsel masih memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk melakukan registrasi nomor prabayar melalui SMS dengan mengetik: ULANGNIK#Nomor KK# kirim ke 4444, atau melalui akses *444#, Call Center 188, website tsel.me/registrasi, layanan virtual assistance (LINE, Facebook Messenger, Telegram), mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, web dan aplikasi MyTelkomsel, serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI. Denny Abidin, General Manager External Corporate Communications Telkomsel mengatakan, melihat tingginya antusiasme pelanggan dalam melakukan registrasi nomor prabayar, Telkomsel tetap membuka berbaga saluran pelayanan bagi pelanggan untuk melakukan registrasi. "Kami juga optimistis, seluruh pelanggan Telkomsel dapat teregistrasi sesuai jadwal," katanya dalam rilis, Kamis (1/3). Pelanggan yang tidak bisa melakukan panggilan telepon maupun mengirim SMS karena layanannya sudah diblokir bertahap, tetap dapat melakukan registrasi. Setelah registrasi berhasil, secara otomatis pelanggan dapat kembali menikmati layanan untuk berkomunikasi seperti biasa.