KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada perhelatan Asian Games 2018 lalu, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) berpartisipasi menjadi salah satu sponsor. VP Corporate Communication TLKM Arif Prabowo mengatakan, dalam event tersebut, TLKM ikut bertanggung jawab untuk mendukung suksesnya Asian Games dalam tiga hal, yakni Sukses Penyediaan Infrastruktur, Sukses Penyelenggaraan, dan Sukses Prestasi. "Selain sponsorship, tentunya Telkom mendapatkan benefit dari layanan B2B (business to business), baik untuk panitia penyelenggara maupun pihak-pihak eksternal yang membutuhkan layanan tersebut seperti beberapa media asing serta beberapa instansi pemerintahan dan keamanan, serta pihak eksternal lainnya," terang Arif kepada kontan.co.id, Jumat (21/9).
Telkom tidak merevisi target pendapatan, meski ada Asian Games
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada perhelatan Asian Games 2018 lalu, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) berpartisipasi menjadi salah satu sponsor. VP Corporate Communication TLKM Arif Prabowo mengatakan, dalam event tersebut, TLKM ikut bertanggung jawab untuk mendukung suksesnya Asian Games dalam tiga hal, yakni Sukses Penyediaan Infrastruktur, Sukses Penyelenggaraan, dan Sukses Prestasi. "Selain sponsorship, tentunya Telkom mendapatkan benefit dari layanan B2B (business to business), baik untuk panitia penyelenggara maupun pihak-pihak eksternal yang membutuhkan layanan tersebut seperti beberapa media asing serta beberapa instansi pemerintahan dan keamanan, serta pihak eksternal lainnya," terang Arif kepada kontan.co.id, Jumat (21/9).