JAKARTA. Telkomvision, penyedia layanan televisi kabel menargetkan penambahan pelanggan lebih dari 100% tahun ini. Perusahaan pelat merah ini menargetkan jumlah pelanggan 2,5 juta, atau naik dari realisasi jumlah pelanggan tahun lalu sebanyak 1,2 juta pelanggan. Gatot B Haryono, Director of Marketing & Sales Telkomvision merinci, jumlah pelanggan itu terdiri dari 1,2 juta pelanggan TV berbayar bulanan, 1 juta pelanggan voucher TV dan 300.000 pelanggan TV kabel dari corporate. “Dengan content yang ada saat ini, kami yakin bisa mencapai target. Apalagi, saat ini telah ada channel lokal seperti Kompas TV yang bisa mengedukasi masyarakat,” terangnya di Jakarta, Rabu (29/2).
Telkomvision membidik 2,5 juta pelanggan
JAKARTA. Telkomvision, penyedia layanan televisi kabel menargetkan penambahan pelanggan lebih dari 100% tahun ini. Perusahaan pelat merah ini menargetkan jumlah pelanggan 2,5 juta, atau naik dari realisasi jumlah pelanggan tahun lalu sebanyak 1,2 juta pelanggan. Gatot B Haryono, Director of Marketing & Sales Telkomvision merinci, jumlah pelanggan itu terdiri dari 1,2 juta pelanggan TV berbayar bulanan, 1 juta pelanggan voucher TV dan 300.000 pelanggan TV kabel dari corporate. “Dengan content yang ada saat ini, kami yakin bisa mencapai target. Apalagi, saat ini telah ada channel lokal seperti Kompas TV yang bisa mengedukasi masyarakat,” terangnya di Jakarta, Rabu (29/2).