JAKARTA. Untuk mendongkrak kinerjanya, perusahaan televisi berbayar Telkomvision siap memperbanyak tayangan acara untuk anak-anak. Anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk ini menargetkan jumlah saluran (channel) untuk anak-anak bisa mencapai 50% dari seluruh tayangan. Direktur Utama Telkomvision Triyana Muliatsa menilai, tayangan anak-anak menawarkan peluang bisnis yang tinggi. "Televisi berbayar, khususnya Telkomvision banyak dipakai orang tua yang sibuk kerja. Jadi, saluran khusus anak-anak sangat penting dihadirkan," ujar dia kepada KONTAN, Kamis (18/7). Saat ini, jumlah konten tayangan bertema anak-anak di Telkomvision baru mencapai 30% dari total saluran yang ada. Selain membeli program anak-anak dari luar Telkomvision, stasiun televisi berbayar itu juga mengembangkan sendiri program anak-anak.
Telkomvision Sasar Segmen Keluarga
JAKARTA. Untuk mendongkrak kinerjanya, perusahaan televisi berbayar Telkomvision siap memperbanyak tayangan acara untuk anak-anak. Anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk ini menargetkan jumlah saluran (channel) untuk anak-anak bisa mencapai 50% dari seluruh tayangan. Direktur Utama Telkomvision Triyana Muliatsa menilai, tayangan anak-anak menawarkan peluang bisnis yang tinggi. "Televisi berbayar, khususnya Telkomvision banyak dipakai orang tua yang sibuk kerja. Jadi, saluran khusus anak-anak sangat penting dihadirkan," ujar dia kepada KONTAN, Kamis (18/7). Saat ini, jumlah konten tayangan bertema anak-anak di Telkomvision baru mencapai 30% dari total saluran yang ada. Selain membeli program anak-anak dari luar Telkomvision, stasiun televisi berbayar itu juga mengembangkan sendiri program anak-anak.