KONTAN.CO.ID - Surabaya, 18 Oktober 2024 - Sebagai bagian dari rangkaian acara Kenangan Leadership Conference, Kenangan Brands menggelar kegiatan CSR “Bersama Kenangan” dengan fokus kegiatan pada edukasi dan pemberdayaan komunitas. Kenangan Leadership Conference adalah agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Kenangan Brands, dengan tujuan menciptakan ruang bagi semua Teman Mantan (panggilan akrab untuk karyawan Kenangan Brands) untuk mengembangkan potensi mereka dan menampilkan versi terbaik mereka di Kenangan Brands. Dalam konferensi ini, selain karyawan Kenangan Brands diajak untuk meningkatkan kompetensi melalui rangkaian pelatihan, juga diadakan kompetisi Kenangan Barista Championship, yang ditutup dengan kegiatan CSR sebagai implementasi dari penerapan nilai-nilai keberlanjutan dan tanggung jawab sosial Kenangan Brands. Pada kegiatan tahun ini yang diselenggarakan di Kota Pahlawan, Kenangan Brands menggandeng Bell Living Lab sebagai mitra untuk memberikan wawasan baru mengenai daur ulang limbah kopi, sekaligus mengadakan workshop kreatif menjahit kulit vegan berbahan dasar limbah kopi.
"Kenangan Brands ingin memberikan dampak yang lebih dari sekadar produk kami. Melalui kegiatan CSR ini, kami berharap dapat meninggalkan kenangan yang baik di kota tempat kami menyelenggarakan acara tahunan Kenangan Leadership Conference," ujar Inneke Lestari, selaku Head of Legal and Corporate Affairs Kenangan Brands. Kegiatan CSR ini merupakan salah satu langkah nyata Kenangan Brands untuk mengintegrasikan praktik sustainability dan tanggung jawab sosial dalam setiap aspek bisnisnya.