KONTAN.CO.ID -JAKARTA. HOOQ terus mencetak penambahan jumlah subscriber di Indonesia. Hal ini tak lepas dari strategi untuk menggandeng seluruh operator telekomunikasi dan beberapa penyedia layanan internet rumah. Selain itu, manajemen juga menggandeng beberapa rumah produksi untuk memproduksi konten original series. HOOQ menggandeng MD Pictures, Rapi Film, Star Vision serta juga mendapatkan konten dari MNC G dan Trans Corp. "Hingga saat ini jumlah downloader atau pengguna yang terdaftar di aplikasi HOOQ telah mencapai lebih dari 40 juta pengguna. Jumlah ini meningkat 2,5 kali dari tahun sebelumnya," ujar Hera Laxmi Devi, Head of Marketing HOOQ Indonesia kepada KONTAN, Minggu (18/7). Asal tahu saja, subscriber HOOQ saat ini didominasi oleh segmen penonton usia 20-35 tahun dengan akses menggunakan mobile phone. Apalagi dengan penetrasi ke aplikasi, manajemen mencatat peningkatan traffic sebesar 20%.
Tembus 40 juta subscriber, HOOQ terus akuisisi pelanggan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. HOOQ terus mencetak penambahan jumlah subscriber di Indonesia. Hal ini tak lepas dari strategi untuk menggandeng seluruh operator telekomunikasi dan beberapa penyedia layanan internet rumah. Selain itu, manajemen juga menggandeng beberapa rumah produksi untuk memproduksi konten original series. HOOQ menggandeng MD Pictures, Rapi Film, Star Vision serta juga mendapatkan konten dari MNC G dan Trans Corp. "Hingga saat ini jumlah downloader atau pengguna yang terdaftar di aplikasi HOOQ telah mencapai lebih dari 40 juta pengguna. Jumlah ini meningkat 2,5 kali dari tahun sebelumnya," ujar Hera Laxmi Devi, Head of Marketing HOOQ Indonesia kepada KONTAN, Minggu (18/7). Asal tahu saja, subscriber HOOQ saat ini didominasi oleh segmen penonton usia 20-35 tahun dengan akses menggunakan mobile phone. Apalagi dengan penetrasi ke aplikasi, manajemen mencatat peningkatan traffic sebesar 20%.