JAKARTA. Anak usaha PT Tempo Scan Pasific Tbk yang melakoni bisnis produk konsumer dan kecantikan yakni PT Barclay Products menargetkan bisa memperbesar pangsa pasar losion di Indonesia. Philips Gunawan, Presiden Direktur PT Barclay Products menyatakan dengan produk losion bermerek Marina, mereka berharap bisa menambah pangsa pasar losion menjadi 3% tahun ini. Tahun lalu, Marina menguasai 27% pangsa pasar losion. "Kami harapkan pangsa pasar Marina bisa 30% tahun ini," katanya kemarin. Berbekal merek yang sudah melekat di mata konsumen, Philips yakin bisa menggapai target tersebut. Saat ini, menurutnya, penguasa pasar losion di Indonesia masih dikuasai losion besutan PT Unilever Indonesia, yang bermerek Citra.
Tempo Scan ingin perbesar pasar losion
JAKARTA. Anak usaha PT Tempo Scan Pasific Tbk yang melakoni bisnis produk konsumer dan kecantikan yakni PT Barclay Products menargetkan bisa memperbesar pangsa pasar losion di Indonesia. Philips Gunawan, Presiden Direktur PT Barclay Products menyatakan dengan produk losion bermerek Marina, mereka berharap bisa menambah pangsa pasar losion menjadi 3% tahun ini. Tahun lalu, Marina menguasai 27% pangsa pasar losion. "Kami harapkan pangsa pasar Marina bisa 30% tahun ini," katanya kemarin. Berbekal merek yang sudah melekat di mata konsumen, Philips yakin bisa menggapai target tersebut. Saat ini, menurutnya, penguasa pasar losion di Indonesia masih dikuasai losion besutan PT Unilever Indonesia, yang bermerek Citra.