Temukan Inspirasi di Business Insight dengan Subscribe with Google



KONTAN.CO.ID - Digitalisasi menghadirkan transformasi dalam banyak aspek, termasuk dalam mengakses informasi. Misalnya, kehadiran platform video on demand (VOD) kini telah mengubah cara pandang banyak orang untuk menonton film atau serial. Tentu yang dirilis secara eksklusif.

Bahkan banyak platform saling bersaing menghadirkan film bagus dan berkualitas kepada pengguna. Tujuannya untuk menghadirkan konten yang tidak ditampilkan platform lain, entah pemeran dengan nama besar, diproduksi dari production house tertentu, atau tema baru yang diangkat.

Cara ini juga yang diterapkan Kontan.co.id. Melalui kanal Business Insight, Kontan menghadirkan karya jurnalistik eksklusif yang jarang atau belum disiarkan media lain. Pasalnya, berita ekonomi perlu dibahas mendalam untuk memaparkan kondisi ekonomi, industri, atau bahkan keuangan negara.


Banyak yang menganggap berita ekonomi sulit dipahami. Namun, informasinya tetap fundamental untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat. Oleh karenanya, Business Insight hadir memudahkan masyarakat atau pengusaha memahami perkembangan ekonomi sehingga berpengaruh pada keputusan bisnis atau investasi.

Bahkan, dengan membaca berita, pengguna dapat mengetahui saham yang sedang gacor atau aksi korporasi perusahaan lain yang mungkin bermanfaat untuk membuka peluang kolaborasi di waktu mendatang. Business Insight menawarkan konten, entah itu berita atau infografis, yang dibuat oleh tim wartawan yang independen dan kompeten. Tulisan berita yang kritis. Berikan informasi yang transparan.

Tak hanya itu, hadir selama 28 tahun untuk pembaca menandakan Kontan konsisten dalam menghadirkan informasi yang bermanfaat. Bagi Kontan, informasi adalah nadi yang mengalirkan kesadaran dan kepedulian dalam membangun ekonomi nasional bersama. Perkuat kolaborasi. Hadirkan inovasi untuk pembaca yang butuh inspirasi.

Inovasi tersebut hadir pada fitur Subscribe with Google di kanal Business Insight. Fitur milik Google ini memudahkan pengguna berlangganan dan mengakses Business Insight. Bebas ribet tanpa nama akun dan sandi.

Bila sudah terdaftar, pengguna bisa berlangganan paket hingga 12 bulan seharga Rp100.000 (khusus pengguna baru). Bukan tidak mungkin, ketika berlangganan Business Insight pengguna akan membaca atau menemukan berita dari Kontan.co.id atau Harian Kontan dengan informasi yang lebih mendalam.

Tertarik langganan Business Insight? Baca Frequently Asked Questions (FAQ) untuk mengetahui informasi lengkapnya atau langsung berlangganan dengan klik Business Insight.

Selanjutnya: Ulang Tahun ke-69, Bank CIMB Niaga Gelar Kembali XTRA XPO

Menarik Dibaca: Jawa Berstatus Waspada Bencana, Ini Peringatan Dini Cuaca Besok (28/9) Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini