Tenang, BCA pastikan layanan perbankan masih berjalan normal



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) menyebut pihaknya senantiasa berkomitmen memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyamanan karyawan, nasabah, mitra kerja, serta masyarakat. 

Karena itu, BCA mendukung imbauan pemerintah dan otoritas terkait pembatasan aktivitas untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19).

Baca Juga: Satu pegawai Bank BNI meninggal dunia, begini kata manajemen

Sesuai dengan arahan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pelayanan jasa perbankan BCA tetap berjalan normal dengan penyesuaian sistem kerja internal, antara lain dengan menerapkan metode pemisahan lokasi kerja (split operation) dan bekerja dari rumah (work from home).

“Seiring dengan transformasi digital BCA, saat ini nasabah juga dapat melakukan beragam transaksi melalui solusi perbankan digital yang disediakan, seperti BCA mobile, internet banking, dan channel digital lainnya," ujar Executive Vice President Secretariat and Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (18/3). 

Secara berkala, perseroan juga terus mengedukasi karyawan, nasabah, dan mitra kerja untuk selalu mengimplementasikan pola hidup bersih dan sehat.

Baca Juga: Ada penerapan sosial distancing, bankir akui transaksi digital perbankan melonjak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi