Tensura Season 3 Episode 24 Subtitle Indonesia, Cara Nonton dan Link Streaming Resmi



KONTAN.CO.ID - Anime Tensura Season 3 episode 24 atau episode 72 sub Indo sudah rilis. Berikut link streaming nonton Tensura S3 episode 24 subtitle Indonesia yang legal dan resmi, tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili hingga kanal YouTube Muse Indonesia, cek selengkapnya di sini.

Tensura menjadi anime yang tayang dengan jumlah episode cukup panjang di tahun 2024 ini. Rilis pada bulan April lalu, anime yang juga dikenal dengan judul That Time I Got Reincarnated as a Slime atau Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime resmi mengakhiri Season 3 pada hari Jumat, 27 September 2024. Dengan kata lain, Tensura Season 3 episode 24 atau episode 27 sejak pertama kali rilis ini merupakan episode terakhir untuk musim ini.

Tensura Season 3 berjumlah 24 episode yang semuanya sudah bisa ditonton di berbagai platform streaming legal yang menayangkan judul tersebut.


Penasaran dengan episode terakhir anime Tensura Season 3 episode 24? Berikut cara nonton dan link streaming Tensura Season 3 episode 24 sub Indo terbaru.

Baca Juga: Apakah Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Mendapatkan Season 2?

Cara nonton Tensura Season 3 episode 24:

  1. Link nonton anime Tensura Season 3 episode 24 subtitle Indonesia tersedia di beberapa platform stremaing legal berikut ini:
    • Nonton Tensura S3 episode 24 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104310/13203887?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
    • Nonton Tensura S3 episode 24 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/that-time-i-got-reincarnated-as-a-slime-season3-episode-24-223c45vbw88?lang=en_us
    • Nonton Tensura S3 episode 24 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=OZhlZBi8RaE
    • Nonton Tensura S3 episode 24 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id-en/title/81028712
  2. Agar mempermudah penonton mengikuti jalan cerita anime tersebut, aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia pada menu subtitle atau cc.
  3. Agar kualitas video terlihat lebih tajam, Anda juga dapat mengubah ukuran resolusi ke opsi yang tertinggi, misalnya 720P, 1080P hingga 4K. Bagi pengguna gratis sayangnya dibatasi di beberapa platform dengan resolusi 480P hingga 720P.
Sebagai pelengkap sebelum nonton Tensura Season 3 episode 24 sub Indo secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 1 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming

Sinopsis Tensura Season 3 episode 24

Anime Tensura Season 3 episode 24 berjudul “Setelah Festival.”

Rimuru menyusul Mjolmile yang mendapat tekanan untuk membayarkan tagihan para pedagang.

Salah satu pedagang yang menuntut pembayaran, seorang bangsawan bernama Muese, bergerak atas perintah rahasia Granbell untuk membuat Rimuru berhutang budi padanya.

Namun, Rimuru berhasil membayar tagihan tersebut dengan koin yang ditukarkan Gazel dan Elmesia.

Dia pun menyatakan bahwa negaranya akan tumbuh menjadi zona ekonomi besar yang baru.

Rimuru juga menceritakan soal sosok “pedagang dari timur” pada para pemimpin negara sahabat.

Pertarungan selanjutnya rupanya sudah menanti di depan mata.

Akhir kata, selamat menonton anime Tensura Season 3 episode 24 atau episode 72 sub Indo yang link streaming legal dan resmi serta panduannya dapat Anda simak pada pembahasan di atas.

Selanjutnya: KPPU Selidiki Dugaan Monopoli Avtur Pertamina

Menarik Dibaca: Penyebab Rasanya Ingin Tidur Terus Sepanjang Hari Apa Saja ya? Cek di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News