KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam membeli produk, layanan purna jual atau garansi juga harus menjadi perhatian. Maka, Gree Electric Appliances Indonesia memperkenalkan peningkatan program garansi servis untuk setiap produk pendingin udara atau AC residensial dan penjernih udara. Gree memberikan garansi servis unit yang masih dalam masa garansi 1 tahun ganti baru. Yaitu dengan menerapkan konsep servis 6 Jam + 24 Jam + 72 Jam. Adapun rincian program servis tersebut adalah 6 jam untuk proses booking servis, 24 jam untuk teknisi datang ke tempat, dan 72 jam untuk jaminan masalah terselesaikan.
Terapkan Gree Golden Service, Gree berhasil jual 50.000 unit AC dalam sebulan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam membeli produk, layanan purna jual atau garansi juga harus menjadi perhatian. Maka, Gree Electric Appliances Indonesia memperkenalkan peningkatan program garansi servis untuk setiap produk pendingin udara atau AC residensial dan penjernih udara. Gree memberikan garansi servis unit yang masih dalam masa garansi 1 tahun ganti baru. Yaitu dengan menerapkan konsep servis 6 Jam + 24 Jam + 72 Jam. Adapun rincian program servis tersebut adalah 6 jam untuk proses booking servis, 24 jam untuk teknisi datang ke tempat, dan 72 jam untuk jaminan masalah terselesaikan.