KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) terus mendorong inklusi keuangan di Indonesia. Keberhasilan BRI ini tidak terlepas dari strategi Hybrid Bank. Perpaduan layanan fisik dan digital untuk melayani segmen nasabah BRI yang beragam. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto, bahwa konsep hybrid bank akan meningkatkan efisiensi bagi perseroan. "Jadi hal ini merupakan gabungan layanan fisik dan digital yang sudah dihadirkan dan yang akan kami hadirkan, serta diperkuat untuk menyongsong generasi yang memang akan siap dengan digital. Tapi kami tidak pernah lupa, secara demografi kita masih berhadapan dengan generasi yang membutuhkan layanan secara fisik," ujar Andrijanto dalam siaran pers, Kamis (11/5).
Terapkan Strategi Hybrid Bank, Jumlah AgenBRILink Meningkat Pesat di Kuartal I-2023
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) terus mendorong inklusi keuangan di Indonesia. Keberhasilan BRI ini tidak terlepas dari strategi Hybrid Bank. Perpaduan layanan fisik dan digital untuk melayani segmen nasabah BRI yang beragam. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Andrijanto, bahwa konsep hybrid bank akan meningkatkan efisiensi bagi perseroan. "Jadi hal ini merupakan gabungan layanan fisik dan digital yang sudah dihadirkan dan yang akan kami hadirkan, serta diperkuat untuk menyongsong generasi yang memang akan siap dengan digital. Tapi kami tidak pernah lupa, secara demografi kita masih berhadapan dengan generasi yang membutuhkan layanan secara fisik," ujar Andrijanto dalam siaran pers, Kamis (11/5).