KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen mengatakan, pandemi virus corona (COVID-19) saat ini tidak berdampak terhadap bisnisnya. Sebab, Allianz senantiasa memberikan pelayanan juga telah sigap dalam menghadapi kondisi tersebut. “Sejauh ini Allianz telah menerapkan sistem work from home untuk sebagian besar karyawana akan tetapi semua layanan Allianz bagi nasabah tetap beroperasi secara normal,” Jelasnya kepada Kontan.co.id Kamis, (19/3). Saat ini Allianz turut menyediakan berbagai layanan berbasis digital yang dapat digunakan nasabah secara mandiri. Menurutnya, fungsi layanan tersebut selain memberikan kenyamanan juga dapat membatasi kontak fisik dengan publik sehingga nasabah tetap aman di tengah wabah corona.
Terapkan work from home, Allianz: Layanan nasabah tetap berjalan normal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen mengatakan, pandemi virus corona (COVID-19) saat ini tidak berdampak terhadap bisnisnya. Sebab, Allianz senantiasa memberikan pelayanan juga telah sigap dalam menghadapi kondisi tersebut. “Sejauh ini Allianz telah menerapkan sistem work from home untuk sebagian besar karyawana akan tetapi semua layanan Allianz bagi nasabah tetap beroperasi secara normal,” Jelasnya kepada Kontan.co.id Kamis, (19/3). Saat ini Allianz turut menyediakan berbagai layanan berbasis digital yang dapat digunakan nasabah secara mandiri. Menurutnya, fungsi layanan tersebut selain memberikan kenyamanan juga dapat membatasi kontak fisik dengan publik sehingga nasabah tetap aman di tengah wabah corona.