Terbang ke London, DPR menginap di hotel berbintang



JAKARTA. Komisi III DPR yang akan berangkat ke Inggris akan menginap di hotel bintang lima. Rencananya, anggota Komisi III DPR selama empat hari akan menginap di Hotel Marriot, London. Dari jadwal kunjungan tertera para anggota dewan tersebut akan menginap di hotel Marriott sejak 22 September sampai dengan tanggal 25 September mendatang.
Agenda kegiatan selama di London, para anggota dewan akan banyak menemui tamu. Di hari pertama anggota Panitia Kerja keimigrasian tersebut akan bertemu dengan pihak KBRI dan masyarakat Indonesia di sana. Setelah itu, ada pertemuen dengan kementerian hukum London dan pihak UK Border Agency.
Jumlah anggota DPR yang akan berangkat ke Inggris berjumlah 10 orang dengan ditemani dua orang staf ahli. Semuanya akan berangkat pada esok hari dengan menggunakan pesawat Eitihad dan akan transit di Abu Dhabi Uni Emirat Arab terlebih dahulu.
Ketua Komisi III DPR Benny K Harman menegaskan, studi banding ke luar negeri ini berkaitan dengan kualitas UU Imigrasi. "Nanti kami akan beritahu hasil kunjungan itu" ujarnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Edy Can