Terbesar di Asia Tenggara, Pop Up Store BTS & TinyTan di BSD Mulai Buka Tanggal Ini



MOMSMONEY.ID - PT Multi Medika Internasional Tbk membuka Pop Up Store BTS & TinyTan Lisensi Resmi terbesar di Asia Tenggara.

Pop Up Store BTS & TinyTan terbesar di Asia Tenggara dengan luas 6.681 m2 berada di kawasan BSD, tepatnya di Jl. BSD Grand Boulevard Lot No.7, di depan ICE BSD.

Ya, animo K-Culture sedang melanda dunia termasuk di Asia Tenggara. Jumlah penggemar budaya Korea cukup besar. 


Hal ini tampak dari jumlah fans K-POP, khususnya BTS di Indonesia melebihi dari 4 juta followers dan merupakan salah satu fanbase terbesar selain Korea.

Baca Juga: Populer di Kalangan Fans K-Pop & K-Drama, 5 Tempat Ikonik Korea Ini Wajib Dikunjungi

Sebagai pemegang IP BTS & TinyTan License Product, Multi Medika Internasional (MMI) bekerja sama dengan This Is It yang punya kontrak dengan Hybe dan DRM Bridge membuka Pop Up Store BTS & TinyTan terbesar di Asia Tenggara.

Dalam keterangan tertulis, Senin (15/5), acara pembukaan berlangsung pada 18 Mei 2023 dan akan buka selama satu bulan, dalam rangka memuaskan dahaga para penggemar BTS & TinyTan akan merchandise product.

Event kali ini berbeda dengan pembukaan pop up store sebelumnya, karena menjual lebih dari 300 jenis item limited edition dan memiliki beberapa area foto (photo zone) yang hanya bisa dilihat di tempat dalam waktu terbatas.

Selain itu, di pop up store ini memiliki experience yang sangat memanjakan mata para pengunjung dan memiliki banyak sekali merchandise eksklusif dengan 300 macam jenis produk.

Baca Juga: Sarat Budaya, Tonton 8 Rekomendasi Drama Korea Kerajaan Terbaik Ini

Merchandise-merchandise edisi khusus tersebut didatangkan dari Korea yang hanya bisa dibeli di Pop-Up Store BTS & TinyTan ini.

Event pop up store itu menargetkan lebih dari 30.000 pengunjung selama 1 bulan, dan menarik wisatawan mancanegara dan lokal, yang juga bertepatan dengan liburan anak sekolah sehabis ujian.

MMI juga mengajak dukungan prinsipial TIY, Official Licensee dan DRM Bridge, lalu distributor licensee dari Korea juga Alfamart, Alfagift, Loket.com, dan Sinar Mas Land. 

Untuk update acara event-nya, bisa mengakses website resmi di tiyofficialid.com dan media sosialdi @tiyofficialid di Instagram, TikTok, dan Twitter.

Bagi yang tidak mau repot antre tiket, bisa membeli tiket atau voucher secara online di website Alfagift dan Loket.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan