KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trimitra Propertindo Tbk (LAND) mengklaim sejauh ini pihaknya belum terhambat melakukan penyesuaian terhadap target marketing sales karena pandemi Covid-19. Corporate Secretary LAND, Reza Mahastra tidak memberikan detail pencapaian tetapi tetapi pihaknya berkata tetap bersikap realistis terhadap pencapaian target proyeksi terkait dengan keadaan ekonomi global yang diakibatkan oleh pandemi. "Strategi marketing Perseroan pada masa pandemi Covid adalah memaksimalkan omset sales dengan mengubah metode aktivitas marketing dan sales perseroan, yang diakibatkan oleh pembatasan-pembatasan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Untuk itu, saat ini sales Perseroan dilakukan dengan mengedepankan penjualan secara online dengan menggunakan aplikasi-aplikasi online yang tersedia saat ini," jelas Reza kepada Kontan tanpa membeberkan besaran target tahun ini, Rabu (26/8).
Terdampak pandemi, Trimirta Propertindo (LAND) klaim tidak revisi target pencapaian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trimitra Propertindo Tbk (LAND) mengklaim sejauh ini pihaknya belum terhambat melakukan penyesuaian terhadap target marketing sales karena pandemi Covid-19. Corporate Secretary LAND, Reza Mahastra tidak memberikan detail pencapaian tetapi tetapi pihaknya berkata tetap bersikap realistis terhadap pencapaian target proyeksi terkait dengan keadaan ekonomi global yang diakibatkan oleh pandemi. "Strategi marketing Perseroan pada masa pandemi Covid adalah memaksimalkan omset sales dengan mengubah metode aktivitas marketing dan sales perseroan, yang diakibatkan oleh pembatasan-pembatasan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Untuk itu, saat ini sales Perseroan dilakukan dengan mengedepankan penjualan secara online dengan menggunakan aplikasi-aplikasi online yang tersedia saat ini," jelas Reza kepada Kontan tanpa membeberkan besaran target tahun ini, Rabu (26/8).