KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menerima sebanyak 345 aduan soal jasa keuangan sepanjang tahun 2023. Pengurus Harian YLKI, Tulus Abadi menyebut tingginya aduan menyangkut jasa keuangan ini membuktikan bahwa OJK masih belum maksimal dalam menjalankan fungsinya. "Ini menunjukkan Peran OJK setelah berusia lebih dari 15 tahun ternyata belum mampu memberikan perlindungan terhadap masyarakat terkait dengan jasa keuangan di Indonesia," kata Tulus dalam Laporan Kinerjanya 2023, di Jakarta, Selasa (23/1).
Terima 345 Aduan Soal Jasa Keuangan, YLKI: Fungsi Pengawasan OJK Belum Optimal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menerima sebanyak 345 aduan soal jasa keuangan sepanjang tahun 2023. Pengurus Harian YLKI, Tulus Abadi menyebut tingginya aduan menyangkut jasa keuangan ini membuktikan bahwa OJK masih belum maksimal dalam menjalankan fungsinya. "Ini menunjukkan Peran OJK setelah berusia lebih dari 15 tahun ternyata belum mampu memberikan perlindungan terhadap masyarakat terkait dengan jasa keuangan di Indonesia," kata Tulus dalam Laporan Kinerjanya 2023, di Jakarta, Selasa (23/1).