KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa BNI Life menyampaikan bahwa sampai dengan Kuartal III tahun 2023, perusahaannya ini telah menerima sekitar 35 keluhan melalui Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK) OJK. “Kami juga menerima beberapa keluhan dari nasabah, namun keluhan tersebut langsung kami selesaikan sesuai dengan ketentuan dan SLA yang berlaku di perusahaan,” ujar Plt. Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan pada Kontan, Selasa (17/10). Kendati demikian, Eben mengatakan jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2022, jumlah aduan mengalami penurunan yang cukup signifikan, yakni sekitar 48%.
Terima 35 Pengaduan Nasabah hingga Kuartal III, BNI Life: Langsung Kami Selesaikan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa BNI Life menyampaikan bahwa sampai dengan Kuartal III tahun 2023, perusahaannya ini telah menerima sekitar 35 keluhan melalui Aplikasi Portal Perlindungan Konsumen (APPK) OJK. “Kami juga menerima beberapa keluhan dari nasabah, namun keluhan tersebut langsung kami selesaikan sesuai dengan ketentuan dan SLA yang berlaku di perusahaan,” ujar Plt. Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan pada Kontan, Selasa (17/10). Kendati demikian, Eben mengatakan jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2022, jumlah aduan mengalami penurunan yang cukup signifikan, yakni sekitar 48%.