KONTAN.CO.ID - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada konsumen setia Honda yang telah mempercayakan perawatan sepeda motor mereka di total 309 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Pada tahun 2024, total unit entry atau jumlah konsumen yang melakukan servis di AHASS mencapai angka luar biasa, yaitu lebih dari 3,6 juta unit. Angka ini mencatatkan kenaikan sebesar 5,5% bila dibanding tahun 2023 yang tercatat sebanyak kurang dari 3,5 juta unit. Peningkatan ini mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap layanan AHASS yang terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan standar tertinggi. Saat ini, jaringan AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang telah mencapai total 309. Dengan jumlah yang terus bertambah, konsumen semakin mudah menemukan AHASS terdekat untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda. Hal ini menjadi wujud komitmen PT WMS untuk memastikan kebutuhan servis pelanggan terpenuhi dengan cepat dan efisien. Selain jaringan yang luas di Jakarta - Tangerang, PT WMS menghadirkan inovasi digital untuk memberikan kenyamanan lebih bagi konsumen. Melalui aplikasi WANDA, konsumen kini dapat melakukan booking servis tanpa harus mengantre di bengkel. Hadirnya fitur ini, mudahkan konsumen untuk memilih jadwal kedatangan dan lokasi AHASS yang diinginkan, sehingga waktu lebih efisien dan pengalaman servis semakin menyenangkan. Ada beberapa alasan mengapa konsumen disarankan untuk melakukan servis sepeda motor Honda di AHASS:
- Mekanik Terlatih dan Andal Semua mekanik di bengkel AHASS tersertifikasi dan bekerja berdasarkan Standard Operational Procedure (SOP) yang telah ditentukan. Pelatihan rutin juga diberikan untuk memastikan mereka memiliki kompetensi terbaik.
- Garansi Tetap Berlaku konsumen dapat memanfaatkan kupon perawatan berkala (KPB) yang saat ini sudah bisa diakses melalui aplikasi Wahana Honda sehingga tidak perlu lagi repot membawa buku servis. Dengan melakukan perawatan secara berkala maka garansi sepeda motor Honda tetap terjaga.
- Keaslian Spare Parts Terjamin AHASS hanya menggunakan Honda Genuine Parts, suku cadang asli Honda yang direkomendasikan oleh PT Astra Honda Motor, untuk memastikan performa sepeda motor tetap optimal.
- Nyaman dan Aman AHASS menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pengunjung. Konsumen yang melakukan servis bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan mulai dari air mineral gratis, akses WiFi dan charger area.