JAKARTA. Dalam rangka HUT DKI Jakarta ke 488 tahun, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghadirkan layanan call center untuk para pelanggannya. Mulai hari ini, call center yang bernomor 1500-102 itu selama 24 jam penuh akan melayani sejumlah kebutuhan warga DKI akan informasi seputar transjakarta. "Call center hadir untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam memperoleh informasi yang diinginkan mengenai operasional transjakarta," kata Direktur Utama PT Transjakarta Antonius Kosasih dalam peluncuran bus baru transjakarta di kawasan Monas, Senin (22/6) pagi. Secara umum, ada tiga hal yang dapat ditanyakan pelanggan transjakarta melalui layanan call center tersebut. Menurut Kosasih, para petugas call center akan membantu penanganan pertanyaan pelanggan mengenai layanan bus transjakarta, bus gratis, dan layanan bus pariwisata.
Terima keluhan, Transjakarta punya Call Center
JAKARTA. Dalam rangka HUT DKI Jakarta ke 488 tahun, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghadirkan layanan call center untuk para pelanggannya. Mulai hari ini, call center yang bernomor 1500-102 itu selama 24 jam penuh akan melayani sejumlah kebutuhan warga DKI akan informasi seputar transjakarta. "Call center hadir untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam memperoleh informasi yang diinginkan mengenai operasional transjakarta," kata Direktur Utama PT Transjakarta Antonius Kosasih dalam peluncuran bus baru transjakarta di kawasan Monas, Senin (22/6) pagi. Secara umum, ada tiga hal yang dapat ditanyakan pelanggan transjakarta melalui layanan call center tersebut. Menurut Kosasih, para petugas call center akan membantu penanganan pertanyaan pelanggan mengenai layanan bus transjakarta, bus gratis, dan layanan bus pariwisata.