KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam menjalankan fungsi perlindungan konsumen, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus menerima pengaduan yang diterima di sektor keuangan. Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen Friderica Widyasari Dewi mengungkapkan bahwa selama ini pengaduan konsumen yang banyak terjadi adalah masalah conduct atau perilaku pelaku jasa keuangan. “Contohnya, yang kemarin baru-baru ramai masalah debt collector yang tidak manusiawi itu masalah conduct,” ujarnya dalam sosialisasi, Selasa (14/3).
Terima Pengaduan dari Masyarakat, Ini Sektor Permasalahan Terbesar yang Diterima OJK
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam menjalankan fungsi perlindungan konsumen, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus menerima pengaduan yang diterima di sektor keuangan. Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen Friderica Widyasari Dewi mengungkapkan bahwa selama ini pengaduan konsumen yang banyak terjadi adalah masalah conduct atau perilaku pelaku jasa keuangan. “Contohnya, yang kemarin baru-baru ramai masalah debt collector yang tidak manusiawi itu masalah conduct,” ujarnya dalam sosialisasi, Selasa (14/3).