Terima SK DPP PKS, Imam-Ririn Resmi Maju di Pilkada Depok



KONTAN - JAKARTA. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk Pilkada Depok 2024, kepada pasangan Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq. 

Surat rekomendasi diberikan oleh Sekjen DPP PKS, Habib Aboe Bakar Al Habsyi, di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (26/7/2024).

"Assalamulaikum Warrahmatulahi Wabarakatub. Hari ini kita kedatangan Calon Walikota Depok bersama wakilnya yang Insya Allah akan jadi amanah untuk menerima rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera. Bersama saya, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq," ujar Habib Aboe Bakar Al Habsyi. 


Baca Juga: PKB Lirik Gus Halim Sebagai Lawan Kofifah Dalam Pilkada Jatim 2024

"Bersama ini saya serahkan SK nya dan yang Insya Allah untuk memperjuangkan kemenangannya di Kota Depok," imbuh Habib Aboe Bakar Al Habsyi.

Turut hadir menyaksikan penerimaan SK, yakni Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi A Arafiq, Ketua DPP Partai Golkar Fahd Arafiq, dan Anggota DPR RI terpilih Ranny Fahd Arafiq.

Untuk diketahui, Imam Budi Hartono merupakan Wakil Walikota Depok saat ini yang juga Ketua DPD PKS Kota Depok. Dengan modal 13 kursi DPRD Kota Depok, PKS menjadi satu satunya partai di Depok yang bisa mengusung calonnya secara tunggal. Tanpa perlu koalisi.

Namun demikian sejauh ini, Imam tetap menjalin koalisii dengan menggaet Ririn Farabi Arafiq yang merupakan kader Golkar. Ririn yang berprofesi sebagai dokter adalah istri dari Ketua DPD Golkar Depok, Farabi Arafiq.

Ririn saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Himpunan Wanita Karya Kota Depok sejak lebih dari lima tahun. Ririn juga menjabat ketua DPD IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) Kota Depok.

Baca Juga: PDI-P Sudah Kantongi Nama Cagub Sumut dan Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati