KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk optimis bisnisnya bisa melaju di tengah situasi pandemi corona (covid-19). Berbekal sikap optimis tersebut, emiten cokelat berkode saham COCO ini bahkan masih mengejar pertumbuhan penjualan sebesar 5%-10% sampai tutup tahun nanti. “Saya kira pertumbuhan di akhir tahun dengan target 5%-10% masih realistis dan optimis bisa dicapai,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Wahana Interfood Nusantara Tbk, Gendra Fachrurozi kepada Kontan.co.id, Kamis (10/9). Sebagai gambaran, COCO mencatatkan penjualan sebesar Rp 216,19 miliar pada tahun 2019 lalu. Dus dengan asumsi pertumbuhan 5%-10%, maka COCO membidik penjualan neto sekitar Rp 227 miliar - Rp 237,81 miliar hingga tutup tahun.
Terimbas pandemi, Wahana Interfood masih optimis kejar pertumbuhan penjualan 5%-10%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Wahana Interfood Nusantara Tbk optimis bisnisnya bisa melaju di tengah situasi pandemi corona (covid-19). Berbekal sikap optimis tersebut, emiten cokelat berkode saham COCO ini bahkan masih mengejar pertumbuhan penjualan sebesar 5%-10% sampai tutup tahun nanti. “Saya kira pertumbuhan di akhir tahun dengan target 5%-10% masih realistis dan optimis bisa dicapai,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Wahana Interfood Nusantara Tbk, Gendra Fachrurozi kepada Kontan.co.id, Kamis (10/9). Sebagai gambaran, COCO mencatatkan penjualan sebesar Rp 216,19 miliar pada tahun 2019 lalu. Dus dengan asumsi pertumbuhan 5%-10%, maka COCO membidik penjualan neto sekitar Rp 227 miliar - Rp 237,81 miliar hingga tutup tahun.