KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah emiten pakan ternak sudah bersiap mengantisipasi kenaikan permintaan pada momen Ramadan dan Lebaran 2022, salah satunya PT Widodo Makmur Unggas Tbk (WMUU). Tri Mahawijaya Herlambang, Chief Marketing Officer WMUU mengatakan, jelang momen Bulan Ramadhan dan Lebaran 2022 ini, WMUU mempersiapkan ketersediaan stok produk-produk WMUU untuk memenuhi permintaan konsumen. “Berdasarkan data tahun-tahun sebelumnya dan juga forecasting yang kami lakukan, sehingga produk-produk yang akan mengalami peningkatan permintaan di bulan Ramadhan dan Lebaran 2022 ini sudah tersiapkan,” ujarnya pada Kontan, Jumat (11/3).
Terkerek Sentimen Ramadan dan Lebaran, Begini Rekomendasi Saham Poultry dari Analis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah emiten pakan ternak sudah bersiap mengantisipasi kenaikan permintaan pada momen Ramadan dan Lebaran 2022, salah satunya PT Widodo Makmur Unggas Tbk (WMUU). Tri Mahawijaya Herlambang, Chief Marketing Officer WMUU mengatakan, jelang momen Bulan Ramadhan dan Lebaran 2022 ini, WMUU mempersiapkan ketersediaan stok produk-produk WMUU untuk memenuhi permintaan konsumen. “Berdasarkan data tahun-tahun sebelumnya dan juga forecasting yang kami lakukan, sehingga produk-produk yang akan mengalami peningkatan permintaan di bulan Ramadhan dan Lebaran 2022 ini sudah tersiapkan,” ujarnya pada Kontan, Jumat (11/3).