Ternyata Ini Alasan Kenapa Perempuan Suka Pria Wangi



MOMSMONEY.ID - Pernahkan Anda penasaran mengapa para perempuan lebih menyukai pria yang wangi?

Secara umum, banyak perempuan yang mengaku bahwa mereka menyukai pria wangi dan bersih.

Namun pernahkah terlintas dalam pikiran Anda mengapa para perempuan menyukai pria wangi?


Jika ingin tahu alasannya, coba intip jawabannya di sini.

Baca Juga: 6 Keuntungan Berciuman dengan Pasangan, Tak Cuma Bikin Makin Mesra

Sifat alamiah

Alasan utama para perempuan lebih suka pria wangi adalah karena hal tersebut menjadi sifat alamiah mereka. Jika laki-laki lebih mengacu pada penampilan fisik saat menilai perempuan, maka penilaian perempuan lebih mengarah ke bau dan penggunaan sensor penciuman.

Menurut penelitian dari laman Real Men Real Style, para perempuan akan menentukan pasangan mereka berdasarkan pada bau badan. Maka dari itu perempuan lebih suka pria dengan bau wangi.

Fantasi

Tak selalu bersifat fantasi yang seksual, perempuan menyukai pria yang wangi karena mereka bisa menciptakan fantasi terhadap pria tersebut.

Hal tersebut kembali didasarkan pada alasan bahwa pria lebih tertarik dengan hal visual. Sedangkan perempuan lebih tertarik dengan bau, sentuhan, dan imajinasi saat melihat pria.

Baca Juga: Ketahui Arti Warna Bunga Mawar di Sini, Beda Warna Beda Arti Loh

Lebih menarik

Tentu saja karena perempuan lebih cenderung menyukai bau wangi, maka pria dengan bau badan wangi dirasa lebih menarik. Jika ingin terlihat menarik di mata perempuan, maka cobalah menggunakan wewangian yang menarik perhatian.

Laman Brut menjelaskan bahwa ada beberapa jenis makanan sehat yang menciptakan wangi tubuh pria lebih alami dan menarik. Seperti mangga, wortel, dan jeruk. Selain mengonsumsi makanan tersebut, gunakan juga wewangian yang tahan lama supaya lebih menarik.

Berkepribadian bersih

Alasan lain para perempuan menyukai pria wangi adalah karena pria wangi dianggap berkepribadian bersih. Anggapan tersebut bermula karena para pria wangi cenderung suka mengurus diri dan menyukai kebersihan.

Sedangkan perempuan lebih tertarik dengan pria yang bersih dan berpenampilan menarik. Sehingga tentu saja pria yang wangi pun menjadi lebih menarik di mata perempuan karena dianggap bisa menjaga kebersihan tubuh.

Nah, itulah tadi beberapa alasan mengapa perempuan suka pria wangi karena dianggap lebih menarik.

Selanjutnya: Cek Lowongan Kerja BUMN Perum DAMRI, Ada Posisi untuk Lulusan SMA/SMK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia