MOMSMONEY.ID – Moms sudah tahu belum, kalau PT Bank Mandiri Tbk memiliki kantor cabang digital bernama Smart Branch by Mandiri yang hadir di seluruh Indonesia. Nah, lewat kantor cabang digital ini nasabah bisa merasakan layanan tercepat dan terpercaya. Di kantor cabang digital ini, Bank Mandiri telah mengadopsi fitur-fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah atau customer centric. Melalui fitur-fitur ini, nasabah yang datang ke Smart Branch by Mandiri akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan handal dengan dukungan digital technology. Nah, Smart Branch by Mandiri didesain untuk dapat mengakomodir kebutuhan nasabah berdasarkan tingkat adopsi digital dengan menghadirkan proses layanan yang terintegrasi dengan digital channel (Livin’ dan Kopra) dan self-service machine.
Baca Juga: Bank Mandiri Punya Fitur Life Style di Livin By Mandiri Selain itu, nasabah yang memerlukan konsultasi produk dan layanan lainnya juga dapat langsung dibantu oleh General Banker (GB) yang bertugas. Yang paling menarik transformasi Smart Branch by Mandiri akan hadir dalam tiga tipe, antara lain Digital Box, Hybrid Branch dan Upgrade Branch. Nah, ketiga tipe ini diharapkan dapat mengakomodir seluruh karakter nasabah maupun masyarakat yang masih membutuhkan layanan perbankan di cabang maupun edukasi finansial dengan lebih nyaman dan interaktif. Seperti apa sih tipe dari masing-masing kantor cabang digital Bank Mandiri? Yuk simak di bawah ini :
- Digital Box akan hadir untuk nasabah yang membutuhkan layanan perbankan secara express tanpa antrian.
- Hybrid Branch hadir untuk membantu nasabah yang membutuhkan layanan cepat dan terdigitalisasi, serta beragam kebutuhan financial yang kompleks lainnya.
- Upgrade Branch (Digital Corner) dihadirkan bagi nasabah yang membutuhkan pendampingan staf untuk bertransaksi dan beragam kebutuhan financial yang kompleks lainnya.