Terus ekspansi, BP-AKR Indonesia akan bangun lebih dari 60 SPBU di 2022



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Peter Molloy, Presiden Direktur BP-AKR Indonesia mengatakan, pada tahun depan, BP akan terus berekspansi dengan memproyeksikan lebih dari 60 pembangunan SPBU hingga akhir tahun 2022. 

Sebagai informasi, hingga saat ini, BP telah memiliki 20 SPBU atau service station yang tersebar di sejumlah daerah di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Timur. 

"Kami berharap ekspansi bisnis BP yang berkelanjutan ini tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan bahan bakar berkualitas baik, tetapi juga berkontribusi bagi masyarakat Indonesia dengan memberikan kesempatan kerja yang inklusif bagi penduduk di sekitar wilayah operasional BP,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (3/12). 

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-3 di Indonesia, BP menegaskan komitmennya untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui rencana ekspansi bisnis secara berkelanjutan sebagai bagian dari upaya BP untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar berkualitas dan menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk berkolaborasi dan tumbuh bersama.

Baca Juga: Ada penyesuaian harga BBM di SPBU BP-AKR per November 2021, berikut daftarnya

Komitmen BP di ulang tahun ke 3 yang jatuh pada 28 November 2021 ini melanjutkan ambisi BP di Indonesia yang sudah dimulai sejak 2018 dengan terus memperluas jaringan SPBU BP di Indonesia melalui kerja sama bersama para mitra lokal. 

“Selama 3 tahun beroperasi di Indonesia, kami secara konsisten telah membangun 20 SPBU BP di sekitar pulau Jawa melalui skema Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DOD," ujarnya. 

Pada skema DODO, pihaknya telah bermitra dengan para pengusaha lokal untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan bahan bakar. Selanjutnya, BP optimistis untuk terus memperluas jaringan dan memenuhi kebutuhan bahan bakar berkualitas di seluruh Indonesia. 

Selain itu, BP berkomitmen untuk terus memberikan hari yang lebih cerah kepada semua pelanggan. Keyakinan ini diwujudkan melalui berbagai program yang disediakan untuk para konsumen BP, di antaranya promo gratis 1 liter, promo akhir pekan, cashback, reward point, dan program lainnya di setiap SPBU BP. 

Baca Juga: Pendapatan AKR Corporindo (AKRA) naik 24% per kuartal III-2021, ini pendorongnya

Editor: Noverius Laoli