KONTAN.CO.ID - Pada hari Kamis (30/11) salah satu produk asli buatan anak bangsa melakukan gerakan perubahan dengan mengubah nama merek mereka. Adalah Teh Kotjok atau yang sebelumnya lebih dikenal dengan Waroeng Teh Kotjok mengambil langkah besar dengan memberikan warna baru tidak hanya dari sisi merek, namun juga inovasi dari sisi produk. Acara peluncuran ini berlokasi di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten. Dimulai lebih dari satu dekade silam, Teh Kotjok memulai usaha dan bisnis dari gerai kecil hingga akhirnya saat ini memiliki lebih dari 75 cabang di seluruh Indonesia. Pengalaman bisnis yang kuat dari Ricky Wijaya, CEO Teh Kotjok melihat bahwa produk UMKM asli Indonesia ini memiliki daya Tarik yang besar bagi para investor. Dengan berbagai model kemitraan yang dijalani, Ricky Wijaya melakukan berbagai penguatan system baik dari sisi produk, operasional, bahkan marketing yang membuat Teh Kotjok dapat eksis hingga hari ini. “Keputusan ini kami ambil sebagai langkah besar dari visi misi kami yang baru, yang lebih lantang kedepannya, untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menikmati gerakan minum teh ini bersama Teh Kotjok.” Ujar Ricky Wijaya, CEO Teh Kotjok.
Terus Kembangkan Produk Asli Indonesia, Waroeng Teh Kotjok Ubah Nama Jadi Teh Kotjok
KONTAN.CO.ID - Pada hari Kamis (30/11) salah satu produk asli buatan anak bangsa melakukan gerakan perubahan dengan mengubah nama merek mereka. Adalah Teh Kotjok atau yang sebelumnya lebih dikenal dengan Waroeng Teh Kotjok mengambil langkah besar dengan memberikan warna baru tidak hanya dari sisi merek, namun juga inovasi dari sisi produk. Acara peluncuran ini berlokasi di Supermal Karawaci, Tangerang, Banten. Dimulai lebih dari satu dekade silam, Teh Kotjok memulai usaha dan bisnis dari gerai kecil hingga akhirnya saat ini memiliki lebih dari 75 cabang di seluruh Indonesia. Pengalaman bisnis yang kuat dari Ricky Wijaya, CEO Teh Kotjok melihat bahwa produk UMKM asli Indonesia ini memiliki daya Tarik yang besar bagi para investor. Dengan berbagai model kemitraan yang dijalani, Ricky Wijaya melakukan berbagai penguatan system baik dari sisi produk, operasional, bahkan marketing yang membuat Teh Kotjok dapat eksis hingga hari ini. “Keputusan ini kami ambil sebagai langkah besar dari visi misi kami yang baru, yang lebih lantang kedepannya, untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menikmati gerakan minum teh ini bersama Teh Kotjok.” Ujar Ricky Wijaya, CEO Teh Kotjok.