KONTAN.CO.ID - Sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat, anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Yakes Telkom, kembali memperluas cakupan layanan melalui kerja sama kemitraan dengan rumah sakit Primaya Group. Sinergi ini ditandai oleh penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) yang dilakukan oleh Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro dengan CEO RS Primaya Group, Leona A. Karnali di Rumah Sakit Primaya, Tangerang. Turut hadir pada acara tersebut Direktur Layanan Kesehatan Yakes Telkom M. Suny Arifianto, Direktur RS Primaya Jabodetabek, serta jajaran Direktur dan Senior Leader Yakes Regional I-VII yang menghadiri kegiatan secara daring. Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen Yakes Telkom untuk senantiasa memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi peserta. Pada kesempatannya, Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro menyampaikan bahwa, "Perspektif pelayanan kami adalah bagaimana merawat peserta selayaknya merawat orang tua sendiri, dengan layanan yang tepat dan standar yang sama di seluruh Indonesia.
Terus Perluas Layanan Kesehatan, Yakes Telkom Jalin Sinergi dengan RS Primaya Group
KONTAN.CO.ID - Sebagai upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat, anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Yakes Telkom, kembali memperluas cakupan layanan melalui kerja sama kemitraan dengan rumah sakit Primaya Group. Sinergi ini ditandai oleh penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) yang dilakukan oleh Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro dengan CEO RS Primaya Group, Leona A. Karnali di Rumah Sakit Primaya, Tangerang. Turut hadir pada acara tersebut Direktur Layanan Kesehatan Yakes Telkom M. Suny Arifianto, Direktur RS Primaya Jabodetabek, serta jajaran Direktur dan Senior Leader Yakes Regional I-VII yang menghadiri kegiatan secara daring. Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen Yakes Telkom untuk senantiasa memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi peserta. Pada kesempatannya, Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro menyampaikan bahwa, "Perspektif pelayanan kami adalah bagaimana merawat peserta selayaknya merawat orang tua sendiri, dengan layanan yang tepat dan standar yang sama di seluruh Indonesia.