KONTAN.CO.ID - OVO, sebagai platform pembayaran digital yang paling banyak digunakan di Indonesia meraih penghargaan 3 Gold Medals dan 1 Bronze Medals dari Contact Center World Award 2021 berkat standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional tim Contact Center OVO yang telah berupaya keras dan konsisten dalam melayani berbagai kebutuhan para penggunanya. Contact Center World merupakan sebuah kompetisi tahunan yang melakukan penilaian terhadap standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional yang ditetapkan sebagai acuan bagi setiap praktisi contact center dalam meningkatkan peran serta kemampuannya dalam mengelola dan memenuhi kebutuhan konsumen. Di tahun 2021, Indonesia menjadi salah satu negara dari Asia Pasifik yang memiliki jumlah pemenang terbanyak di tingkat dunia dibandingkan dengan tahun 2020 lalu, dengan total medali 126 terdiri dari 81 Gold Medals, 34 Silver Medals, dan 11 Bronze Medals.
Terus Tingkatkan Layanan Pengguna, Kunci OVO Raih Kepuasan Pelanggan Setiap Tahun
KONTAN.CO.ID - OVO, sebagai platform pembayaran digital yang paling banyak digunakan di Indonesia meraih penghargaan 3 Gold Medals dan 1 Bronze Medals dari Contact Center World Award 2021 berkat standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional tim Contact Center OVO yang telah berupaya keras dan konsisten dalam melayani berbagai kebutuhan para penggunanya. Contact Center World merupakan sebuah kompetisi tahunan yang melakukan penilaian terhadap standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional yang ditetapkan sebagai acuan bagi setiap praktisi contact center dalam meningkatkan peran serta kemampuannya dalam mengelola dan memenuhi kebutuhan konsumen. Di tahun 2021, Indonesia menjadi salah satu negara dari Asia Pasifik yang memiliki jumlah pemenang terbanyak di tingkat dunia dibandingkan dengan tahun 2020 lalu, dengan total medali 126 terdiri dari 81 Gold Medals, 34 Silver Medals, dan 11 Bronze Medals.