KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) mendapatkan penghargaan khusus dari Gallup International sebagai bank dengan tingkat kepuasan pelanggan (customer excellence) berdasarkan Gallup’s Global Customer Engagement Database. Penghargaan ini diterima langsung jajaran Direksi BCA secara virtual pada Kamis (10/02). Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja menyatakan bangga karena mewakili Indonesia dalam penghargaan internasional. "Sebuah kehormatan bagi kami, bahwa BCA dinobatkan sebagai salah satu perusahaan papan atas di tingkat global atau world class dalam Customer Engagement," kata Jahja, dalam keterangan resmi, Kamis (17/2).
Terus Tingkatkan Pelayanan, Bank BCA Raih Penghargaan Customer Excellence
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) mendapatkan penghargaan khusus dari Gallup International sebagai bank dengan tingkat kepuasan pelanggan (customer excellence) berdasarkan Gallup’s Global Customer Engagement Database. Penghargaan ini diterima langsung jajaran Direksi BCA secara virtual pada Kamis (10/02). Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja menyatakan bangga karena mewakili Indonesia dalam penghargaan internasional. "Sebuah kehormatan bagi kami, bahwa BCA dinobatkan sebagai salah satu perusahaan papan atas di tingkat global atau world class dalam Customer Engagement," kata Jahja, dalam keterangan resmi, Kamis (17/2).