KONTAN.CO.ID - JAKARTA.PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berkomitmen terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi nasabahnya di tengah Pandemi Covid-19 saat ini dengan inovasi dan gebrakan terbarunya. Terlebih lagi untuk nasabah korporasi atau wholesale yang membutuhkan layanan keuangan yang sangat beragam sesuai dengan kebutuhannya. Inovasi tersebut berupa layanan digital berbasis daring dikarenakan pandemi Covid-19 membuat seluruh masyarakat membatasi mobilitasnya guna mencegah penularan dan penyebaran virus corona. Dengan mengoptimalkan teknologi digital, Bank Mandiri pun menghadirkan feature layanan Virtual Assistant yang dapat diakses melalui Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri untuk melayani nasabahnya tanpa harus bertemu secara fisik. Adapun layanan Kopra Virtual Assistant merupakan layanan untuk nasabah wholesale yang memberikan kemudahan akses komunikasi face to face via video call maupun voice call dengan petugas bank dalam rangka penjelasan suatu produk maupun menyampaikan pertanyaan perihal layanan produk-produk Bank Mandiri yang terdaftar di Kopra by Mandiri.
Tetap Terlayani Di Tengah Pandemi Dengan Virtual Assistant Kopra by Mandiri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA.PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berkomitmen terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi nasabahnya di tengah Pandemi Covid-19 saat ini dengan inovasi dan gebrakan terbarunya. Terlebih lagi untuk nasabah korporasi atau wholesale yang membutuhkan layanan keuangan yang sangat beragam sesuai dengan kebutuhannya. Inovasi tersebut berupa layanan digital berbasis daring dikarenakan pandemi Covid-19 membuat seluruh masyarakat membatasi mobilitasnya guna mencegah penularan dan penyebaran virus corona. Dengan mengoptimalkan teknologi digital, Bank Mandiri pun menghadirkan feature layanan Virtual Assistant yang dapat diakses melalui Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri untuk melayani nasabahnya tanpa harus bertemu secara fisik. Adapun layanan Kopra Virtual Assistant merupakan layanan untuk nasabah wholesale yang memberikan kemudahan akses komunikasi face to face via video call maupun voice call dengan petugas bank dalam rangka penjelasan suatu produk maupun menyampaikan pertanyaan perihal layanan produk-produk Bank Mandiri yang terdaftar di Kopra by Mandiri.