KONTAN.CO.ID - KULONPROGO. Tetra Pak Indonesia, perusahaan pemrosesan dan pengemasan makanan dan minuman, optimistis pertumbuhan kinerja tahun ini lebih moncer. Sentimen tahun politik bisa jadi salah satu katalis positif bagi bisnis kemasan. Communication Manager Tetra Pak Indonesia Gabrielle Angriani mengatakan, dari sisi makro, tahun ini akan bagus dengan adanya hajatan politik. Tingkat konsumsi masyarakat berpeluang lebih tinggi, sehingga bisa berefek positif terhadap permintaan kemasan. "Maka, kami optimistis tahun ini prospek yang bagus untuk industri kemasan. Dari sisi pertumbuhan pendapatan kami bisa lebih baik dibandingkan tahun lalu," ujar Gabrielle, akhir pekan lalu. Namun, Gabrielle belum bersedia merinci target pertumbuhan 2019. Dia beralasan, perusahaan masih merekap kinerja tahun lalu. Hanya saja, dia yakin target pertumbuhan pendapatan di tahun lalu bisa tercapai. Sebab, Tetra Pak Indonesia mendapat tambahan tiga brand sepanjang 2018. Gambaran saja, tahun lalu, Tetra Pak Indonesia membidik tingkat pertumbuhan pendapatan sama besarnya dengan target industri. Adapun, Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (Gappmi) memasang target pertumbuhan industri sebesar 10% pada 2018.
Tetra Pak Indonesia optimistis pertumbuhan kinerja lebih moncer
KONTAN.CO.ID - KULONPROGO. Tetra Pak Indonesia, perusahaan pemrosesan dan pengemasan makanan dan minuman, optimistis pertumbuhan kinerja tahun ini lebih moncer. Sentimen tahun politik bisa jadi salah satu katalis positif bagi bisnis kemasan. Communication Manager Tetra Pak Indonesia Gabrielle Angriani mengatakan, dari sisi makro, tahun ini akan bagus dengan adanya hajatan politik. Tingkat konsumsi masyarakat berpeluang lebih tinggi, sehingga bisa berefek positif terhadap permintaan kemasan. "Maka, kami optimistis tahun ini prospek yang bagus untuk industri kemasan. Dari sisi pertumbuhan pendapatan kami bisa lebih baik dibandingkan tahun lalu," ujar Gabrielle, akhir pekan lalu. Namun, Gabrielle belum bersedia merinci target pertumbuhan 2019. Dia beralasan, perusahaan masih merekap kinerja tahun lalu. Hanya saja, dia yakin target pertumbuhan pendapatan di tahun lalu bisa tercapai. Sebab, Tetra Pak Indonesia mendapat tambahan tiga brand sepanjang 2018. Gambaran saja, tahun lalu, Tetra Pak Indonesia membidik tingkat pertumbuhan pendapatan sama besarnya dengan target industri. Adapun, Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (Gappmi) memasang target pertumbuhan industri sebesar 10% pada 2018.