KONTAN.CO.ID - DENPASAR. PT Tetra Pak Indonesia, perusahan pemroses dan pengemasan makanan dan minuman, terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Mengusung konsep bisnis ramah lingkungan, Tetra Pak optimis bisa terus meningkatkan pertumbuhan bisnis di Indonesia. Gabrielle Angriani, Communications Manager Tetra Pak Indonesia mengklaim pada tahun ini saja Tetra Pak sudah menunjukkan pertumbuhan bisnis yang cukup bagus. Dengan adanya penambahan dua brand baru yaitu dari GreenField dan Coca-Cola. GreenField pada tahun ini baru saja mengeluarkan produk susu UHT yang menambah jumlah order kemasan susu Tetra Pak. "Tadinya belum keluar yang UHT, sekarang sudah kekuar susu UHT. Itu saja sudah menambah cukup banyak untuk portofolio kami,"ungkap Gabriella pada Senin (19/11).
Tetra Pak optimistis bisnis tahun depan semakin bagus
KONTAN.CO.ID - DENPASAR. PT Tetra Pak Indonesia, perusahan pemroses dan pengemasan makanan dan minuman, terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Mengusung konsep bisnis ramah lingkungan, Tetra Pak optimis bisa terus meningkatkan pertumbuhan bisnis di Indonesia. Gabrielle Angriani, Communications Manager Tetra Pak Indonesia mengklaim pada tahun ini saja Tetra Pak sudah menunjukkan pertumbuhan bisnis yang cukup bagus. Dengan adanya penambahan dua brand baru yaitu dari GreenField dan Coca-Cola. GreenField pada tahun ini baru saja mengeluarkan produk susu UHT yang menambah jumlah order kemasan susu Tetra Pak. "Tadinya belum keluar yang UHT, sekarang sudah kekuar susu UHT. Itu saja sudah menambah cukup banyak untuk portofolio kami,"ungkap Gabriella pada Senin (19/11).