KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Perusahaan distribusi consumer goods, PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) terus menambah jumlah prinsipal baru di lini bisnis perseroan. Sebelumnya TGKA di Desember tahun lalu telah menambah satu prinsipal yakni, PT Quaker Indonesia yang bergerak dibidang produk makanan oat siap saji. Tambahan prinsipal tersebut masih dilanjutkan di awal tahun ini. "Kami telah menambah 2 prinsipal baru, pertama PT Asahi sebagai produsen sarden merek Asahi dan kedua produsen sambal botol merek Dua Belibis dan cabe bubuk merek Koepoe Koepoe," terang Lianne Widjaja, Presiden Direktur TGKA, Rabu (1/5). Lebih lanjut Lianne mengatakan bahwa perusahaan tidak memiliki target jumlah prinsipal baru, yang jelas TGKA terus mencari potensi prinsipal yang berkontribusi positif bagi perseroan. "Harapannya ada sinergi dari produk dan punya prospek yang baik dari sisi marketing," katanya.
Tigaraksa Satria (TGKA) terus menambah prinsipal baru
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Perusahaan distribusi consumer goods, PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) terus menambah jumlah prinsipal baru di lini bisnis perseroan. Sebelumnya TGKA di Desember tahun lalu telah menambah satu prinsipal yakni, PT Quaker Indonesia yang bergerak dibidang produk makanan oat siap saji. Tambahan prinsipal tersebut masih dilanjutkan di awal tahun ini. "Kami telah menambah 2 prinsipal baru, pertama PT Asahi sebagai produsen sarden merek Asahi dan kedua produsen sambal botol merek Dua Belibis dan cabe bubuk merek Koepoe Koepoe," terang Lianne Widjaja, Presiden Direktur TGKA, Rabu (1/5). Lebih lanjut Lianne mengatakan bahwa perusahaan tidak memiliki target jumlah prinsipal baru, yang jelas TGKA terus mencari potensi prinsipal yang berkontribusi positif bagi perseroan. "Harapannya ada sinergi dari produk dan punya prospek yang baik dari sisi marketing," katanya.