The Batman Dibintangi Robert Pattinson Akhirnya Tayang Hari Ini di HBO Max & HBO GO



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film The Batman yang menampilkan Robert Pattinson akhirnya tayang di HBO Max. Jadwal tayang The Batman di HBO Max ini juga bersamaan dengan HBO GO Asia. 

The Batman merupakan film superhero terbaru dari DC Universe. Sejak awal produksi, The Batman membuat penonton penasaran dengan akting perdana Robert Pattinson sebagai superhero Batman atau Bruce Wayne. 

Batman merupakan karakter superhero populer yang telah diperankan oleh berbagai aktor ternama. Kini, Robert Pattinson telah berhasil menunjukkan salah satu akting terbaik untuk Batman. 

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru dari Falcon Pictures yang Tayang di 2022, Ini Jadwalnya

Film The Batman disutradarai oleh Matt Reeves. Film The Batman mendapatkan banyak pujian selama penayangannya di bioskop dan mendapatkan rating 8,3/10 di situs IMDb

Jadwal tayang The Batman di HBO Max dan HBO GO

Lama ditunggu, kini film The Batman sudah dapat disaksikan di HBO Max mulai 18 April 2022. Bagi fans di Asia, film The Batman dibintangi Robert Pattinson ini juga sudah dapat disaksikan di HBO GO Asia. 

HBO Asia melalui Twitter mengungkapkan, film The Batman dapat disaksikan secara streaming oleh penonton di negara Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapura, Taiwan, dan Thailand. 

Film The Batman menceritakan tahun-tahun awal Bruce Wayne beraksi sebagai superhero Batman di kota Gotham. Batman menghadapi villain The Riddler (Paul Dano) yang membunuh tokoh-tokoh penting di kota Gotham. 

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Stranger Things Season 4 di Netflix, Tonton Trailernya!

Batman juga menghadapi villain populer The Penguin (Collin Farrell). Aktor ini memberikan penampilan yang hampir sulit dikenali saat memerankan Penguin di film The Batman

Di film ini, Batman melakukan investigasi terhadap korupsi yang terjadi di kota Gotham yang berkaitan dengan keluarganya. Ada banyak adegan pertarungan dan pengejaran yang menarik.  

Film The Batman juga menampilkan karakter populer lainnya yang ada di sekitar Batman yaitu Selina Kyle atau Catwoman (Zoe Kravitz), James Gordon (Jeffrey Wright), dan Alfred (Andy Serkis). 

Nantikan juga penampilan Barry Keoghan sebagai tahanan di Arkham yang bertemu Batman. Saksikan kisah selengkapnya di film The Batman yang kini tayang di HBO Max dan HBO GO Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News