The Batman Rilis Poster Terbaru untuk IMAX, Tampilkan Para Superhero hingga Villain



KONTAN.CO.ID - The Batman merilis poster eksklusif khusus IMAX jelang penayangan pada Maret nanti. The Batman akan menampilkan Robert Pattinson sebagai Batman atau Bruce Wayne. 

The Batman adalah film superhero DC terbaru arahan sutradara Matt Reeves. The Batman sangat dinanti karena banyak fans film superhero yang penasaran dengan akting Robert Pattinson sebagai Batman. 

Batman merupakan karakter superhero populer yang telah berulang kali diperankan oleh aktor-aktor ternama. Kali ini, giliran Robert Pattinson yang akan tampilkan sosok Bruce Wayne atau Batman versinya. 

Baca Juga: Film Fast and Furious 10 Segera Mulai Produksi, Ini Kata Aktor Utama Vin Diesel

Poster The Batman untuk IMAX

Satu bulan sebelum penayangan perdana, film The Batman merilis poster baru yang eksklusif di IMAX. Poster terbaru yang dibagi menjadi dua ini menampilkan karakter superhero hingga villain di The Batman

Poster The Batman menampilkan Robert Pattinson dengan kostum superhero Batman. Robert Pattinson juga muncul dengan penampilan yang rapi sebagai karakter Bruce Wayne. 

Batman akan dibantu oleh Alfred Pennyworth (Andy Serkis) dan Catwoman (Zoe Kravitz). Di film The Batman, Catwoman berpotensi untuk muncul sebagai teman sekaligus musuh bagi Batman. 

Baca Juga: Film Netflix Dibintangi Ryan Reynolds, The Adam Project Rilis Foto-Foto Adegan Baru

Selanjutnya, ada detektif Jim Gordon diperankan Jeffrey Wright yang akan membantu Batman untuk menghadapi para villain. Di poster The Batman, villain The Riddler muncul dengan kostum misterius. 

The Riddler adalah seorang pembunuh berantai yang mempermainkan orang-orang penting di Gotham sekaligus mengancam Batman. The Riddler akan menganggu Batman dengan teka-tekinya. 

Nantikan juga penampilan Colin Farrell yang mengubah penampilannya sebagai karakter populer The Penguin di film The Batman. Film The Batman akan tayang pada 4 Maret 2022 di bioskop. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News