MOMSMONEY.ID – The Body Shop Indonesia meluncurkan kampanye Be Seen Be Heard yang memfokuskan pada isu perubahan iklim. Disini, The Body Shop ingin mengajak kaum muda untuk lebih berperan aktif dan memegang peran sebagai change maker dalam memahami isu soal perubahan iklim. The Body Shop ingin mengajak masyarakat untuk memulai kampanye ini dengan berpartisipasi melakukan tes “How Sustainable are You?” yang dapat diakses melalui website The Body Shop Indonesia, https://www.thebodyshop.co.id/about-us/activism/sustainable-quiz.html dan dapatkan hasil gaya hidup Anda sekarang untuk planet yang lebih baik. Melalui tes ini, The Body Shop ingin menyediakan cara yang paling tepat untuk memerangi efek perubahan iklim ini. Sebagai wujud nyata terhadap isu perubahan iklim, The Body Shop juga mengajak konsumen untuk membeli The Changemakers Self Love Kit, di mana dari setiap pembelian, mereka akan memberikan kontribusi sebesar Rp 5.000 ke Impact Partners kami yaitu Carbon Ethics dan Teens Go Green untuk membantu generasi muda melawan krisis iklim melalui program edukasi lingkungan.
The Body Shop Kampanyekan Sayangi Lingkungan
MOMSMONEY.ID – The Body Shop Indonesia meluncurkan kampanye Be Seen Be Heard yang memfokuskan pada isu perubahan iklim. Disini, The Body Shop ingin mengajak kaum muda untuk lebih berperan aktif dan memegang peran sebagai change maker dalam memahami isu soal perubahan iklim. The Body Shop ingin mengajak masyarakat untuk memulai kampanye ini dengan berpartisipasi melakukan tes “How Sustainable are You?” yang dapat diakses melalui website The Body Shop Indonesia, https://www.thebodyshop.co.id/about-us/activism/sustainable-quiz.html dan dapatkan hasil gaya hidup Anda sekarang untuk planet yang lebih baik. Melalui tes ini, The Body Shop ingin menyediakan cara yang paling tepat untuk memerangi efek perubahan iklim ini. Sebagai wujud nyata terhadap isu perubahan iklim, The Body Shop juga mengajak konsumen untuk membeli The Changemakers Self Love Kit, di mana dari setiap pembelian, mereka akan memberikan kontribusi sebesar Rp 5.000 ke Impact Partners kami yaitu Carbon Ethics dan Teens Go Green untuk membantu generasi muda melawan krisis iklim melalui program edukasi lingkungan.