KONTAN.CO.ID - JAKARTA. The Fit Company, perusahaan yang fokus pada produk gaya hidup aktif dan sehat, hari ini mengumumkan telah mendapatkan pendanaan tahap awal (seed funding) dari East Ventures. Pendanaan ini akan mempercepat misi The Fit Company dalam membangun wellness ecosystem dan mempermudah proses seseorang dalam memulai gaya hidup yang aktif dan sehat melalui dukungan teknologi. “Sebagai venture capital, East Ventures memiliki rekam jejak yang sempurna dalam menumbuhkan dan memperluas perusahaan. Kami tidak sabar memulai perjalanan ini bersama dengan mereka.” ujar Jeff Budiman, CEO The Fit Company, dalam rilis, Selasa (29/1) Willson Cuaca, Managing Partner East Ventures mengungkapkan, Indonesia memiliki potensi karena banyaknya populasi konsumen muda. Hampir 60% masyarakat Indonesia berusia di bawah 30 tahun dan pengeluaran mereka untuk kebutuhan sekunder terus meningkat. "Perilaku konsumsi baru ini menghadirkan peluang yang besar untuk membangun ekosistem baru, terutama di kategori kesehatan dan wellness,” ujar WIllson. Seiring kian kuatnya infrastruktur di Indonesia untuk layanan on-demand dan online to offline (O2O), hal tersebut bisa meningkatkan pertumbuhan di kategori ini dengan menawarkan produk dan layanan yang holistik. "Seperti aktivitas latihan, produk FMCG, perangkat kesehatan, dan makanan siap saji, dalam satu platform. Kami percaya tim The Fit Company mempunyai visi yang tepat dan kemampuan eksekusi yang kuat untuk membuka potensi wellness economy di Indonesia,"lanjut WIllson
The Fit Company meraih pendanaan awal dari East Ventures
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. The Fit Company, perusahaan yang fokus pada produk gaya hidup aktif dan sehat, hari ini mengumumkan telah mendapatkan pendanaan tahap awal (seed funding) dari East Ventures. Pendanaan ini akan mempercepat misi The Fit Company dalam membangun wellness ecosystem dan mempermudah proses seseorang dalam memulai gaya hidup yang aktif dan sehat melalui dukungan teknologi. “Sebagai venture capital, East Ventures memiliki rekam jejak yang sempurna dalam menumbuhkan dan memperluas perusahaan. Kami tidak sabar memulai perjalanan ini bersama dengan mereka.” ujar Jeff Budiman, CEO The Fit Company, dalam rilis, Selasa (29/1) Willson Cuaca, Managing Partner East Ventures mengungkapkan, Indonesia memiliki potensi karena banyaknya populasi konsumen muda. Hampir 60% masyarakat Indonesia berusia di bawah 30 tahun dan pengeluaran mereka untuk kebutuhan sekunder terus meningkat. "Perilaku konsumsi baru ini menghadirkan peluang yang besar untuk membangun ekosistem baru, terutama di kategori kesehatan dan wellness,” ujar WIllson. Seiring kian kuatnya infrastruktur di Indonesia untuk layanan on-demand dan online to offline (O2O), hal tersebut bisa meningkatkan pertumbuhan di kategori ini dengan menawarkan produk dan layanan yang holistik. "Seperti aktivitas latihan, produk FMCG, perangkat kesehatan, dan makanan siap saji, dalam satu platform. Kami percaya tim The Fit Company mempunyai visi yang tepat dan kemampuan eksekusi yang kuat untuk membuka potensi wellness economy di Indonesia,"lanjut WIllson